Deschamps Prancis Tidak Ada Khawatir Mengenai Performa Paling Baik

Manajer Prancis Didier Deschamps mengatakan dia tidak risau tentang hasil mengecewakan selama sebagian bulan paling akhir karena “Les Bleus” cuma memenangkan satu berasal dari enam pertandingan paling akhir mereka.

Skuad Deschamps berakhir di alur ketiga di Liga A Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa sesudah kalah di kandang berasal dari Denmark dan Kroasia dan seri bersama Austria.

“Kami adalah juara bertahan dunia. Ketika Anda berada di puncak, susah untuk lakukan yang lebih baik,” kata Deschamps kepada situs situs FIFA.

“Sangat normal bagi sebuah tim untuk sedikit kurang berhasil, tetapi Prancis tetap jadi kekuatan yang amat kompetitif dan berada di antara tim-tim top di Eropa dan dunia.”

Prancis akan hadapi Australia, Denmark dan Tunisia di Grup D Piala Dunia 2022, bersama Denmark dipandang sebagai ancaman terbesar bagi juara bertahan waktu ini.

Mereka adalah tim yang amat kuat dan kemungkinan besar diremehkan. Mereka bukan tim yang condong banyak dibicarakan orang, tetapi mereka punyai mutu individu dan merupakan unit yang kuat,” kata Deschamps.

“Kinerja mereka di Euro terakhir dan posisi di Peringkat Dunia berikan mengetahui Anda semua yang mesti Anda ketahui. Di atas kertas, mereka pasti memberi tambahan ancaman terbesar.”

Pelatih berusia 54 tahun, yang merayakan 10 th. sebagai manajer Prancis musim panas ini, memperingatkan tentang dua tim lain dalam grup, memberi tambahan bahwa Australia menghalau Peru di babak play-off kualifikasi untuk turnamen tersebut.

“Kami mengetahui lebih banyak tentang Tunisia karena banyak pemain mereka memainkan sepak bola klub mereka di sini di Prancis. Kami mengetahui bahwa tidak ada pertandingan yang mudah. ​​Ini adalah persaingan terberat di dunia dan kami mesti menegaskan kami tampil lebih baik berasal dari semua lawan kami,” kata Deschamps.

Prancis mengawali kampanye mereka melawan Australia terhadap 22 November sebelum akan hadapi Denmark empat hari kemudian dan Tunisia terhadap 30 November.